02 June 2009

Putus nyambung, putus nyambung

Seperti layaknya judul sebuah lagu koneksi internet saya putus nyambung - putus nyambung. Maklumlah sejak saya pindah rumah yang jauh dari kota alias di pedesaan, saya tidak bisa mendapatkan signal indosat yang kuat bagi kartu im2 yang saya punyai. Disini cuma bisa pake GPRS. Itupun kekuatan singal-nya hanya dibawah 30%.

Tentu ini berbeda dengan di kota Bima, kekuatan signal bisa sampai 80%.
Walaupun belum pakai 3G, sudah cukup puas internet-an tanpa batas.
Lha sekarang boro-boro 3G, mas mba, GPRS aja senin kemis. tapi masih bisa bersyukur sih, setidaknya masih bisa online di dunia maya.

Wifi
Sebenarnya dirumah saya bisa nangkap signal hotspot dari kantor sekitar rumah. Tentu saja dilengkapi dengan 'security'. Tapi karena belum punya ilmu bagaimana menyambungkan diri ke hotspot tersebut, cuma bisa ngandalin indosat broadband.
Blogged with the Flock Browser

No comments:

Post a Comment