25 May 2009

Memulai Menulis

Menurut saya, didunia ini sedikitnya ada dua tipe manusia terkait dengan tulisan. Pertama, manusia yang bisa menulis. Kedua, manusia yang belum bisa menulis. :-) Ya iyalah..

Banyak orang menghabiskan waktunya untuk menulis. Setiap waktu, setiap hari ada saja yang ia tulis. Tentang ini, tentang itu. Ide yang ia miliki tak pernah habis. Mereka itulah para penulis.

Tetapi menulis bagi sebagian orang memang tidak gampang. Termasuk saya.. Baginya tidak mudah menyalurkan ide2 yang ada dipikirannya kedalam sebuah tulisan. Mungkin butuh latihan/ kursus merangkai kata kali ya..

Tulisan ini menjadi awal saya menulis di dunia maya. Walaupun hampir 6 tahun saya mengenal internet, baru kali ini saya berani nge-blog. Semoga bisa terus berlanjut, menulis diblog ini. Mohon bimbingan para bloger.

No comments:

Post a Comment